Pages

Labels

Rabu, 18 Juli 2012

Sambutan Kepala SD Taman Belajar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puja dan puji syukur hanya untuk Allah Swt. semata atas segala nikmat, rahmat dan ma'unahNya pada akhirnya website resmi SD Taman Belajar Surabaya kembali dapat diaktifkan sehingga terjalin silaturrahim yang baik antara staff SD Taman Belajar dengan masyarakat luas.
Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw. yang telah memberikan kita bimbingan dan tuntunan untuk terus menjalin silaturrahim antar umat, khususnya dalam hal kebaikan yang salah satunya terwujud melalui media komunikasi pendidikan pada website resmi SD Taman Belajar Surabaya ini.
Selanjutnya kami sampaikan rasa bangga bahwa anda lah pengunjung website resmi kami dan anda lah yang berhak mendapatkan informasi pendidikan dan hal lain yang masih berkaitan, walaupun masih dalam perbaikan dan pengembangan konten dari pada website resmi ini semoga tidak mengurangi kelayakan dan kesediaan anda untuk tetap setia mengunjungi website resmi kami.
Untuk itu, saran, masukan, kritikan tetap kami harapkan untuk terus dapat melakukan pembenahan, utamanya terkait dengan program-program pembelajaran dan pendidikan dengan harapan semoga visi, misi dan tujuan pendidikan nasional, terlebih khusus SD Taman Belajar dapat terwujud. Amien...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Surabaya, 09 Juli 2012
Kepala SD Taman Belajar Surabaya
Achmad Nur Fauzi, S.Sos

0 komentar:

Posting Komentar